Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / HOT NEWS : Gianni Infantino Terpilih Jadi Presiden FIFA yang Baru

HOT NEWS : Gianni Infantino Terpilih Jadi Presiden FIFA yang Baru

635920850686646364-AFP-549378994

Gianni Infantino hampir bisa dipastikan resmi menduduki posisi sebagai Presiden FIFA yang baru. Ia menggantikan posisi Sepp Blatter yang mengundurkan diri pasca banyaknya skandal terkuak di organisasi yang dipimpinnya.

Di dalam pemilihan yang berlangsung di Zurich, Swiss, Jumat (26/2), Infantino berhasil meraup dukungan suara 115. Ia sukses mengalahkan Ali bin al-Hussein yang hanya didukung empat suara. Sedangkan Salman bin Ebrahim al-Khalifa didukung 88 suara dan Jerome Champagne tidak memperoleh suara.

Infantino yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen UEFA itu, terpilih setelah melalui dua putaran. Pada putaran pertama Infantino sudah terlihat unggul. Ia berhasil mendulang 88 dari 207 suara yang diperebutkan. Sedangkan Sheikh Salman bin Ebrahim al-Khalifa mendapatkan 85 suara. Pangeran Ali sendiri mendapatkan 27.

Karena tidak dipilih secara mayoritas, putaran kedua akhirnya digelar. Kembali Infantino mendapatkan suara terbanyak. Ia pun akan menjabat sebagai Presiden FIFA hingga 2019.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...