Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / HOT NEWS ; Inggris Keluar dari Uni Eropa, Hanya Enam Pemain Spanyol Boleh Main di Premier League?

HOT NEWS ; Inggris Keluar dari Uni Eropa, Hanya Enam Pemain Spanyol Boleh Main di Premier League?

Juan-mata

Keluarnya Inggris dari Uni Eropa ternyata berdampak negatif untuk negara lain, terutama Spanyol. Sebab, Inggris memberlakukan Brexit (Britania Exit) yang dinilai sangat merugikan Spanyol. Sehingga kemudian,  mereka hanya mengizinkan enam pemain berpaspor Spanyol yang merumput di Premier League.

Sementara saat ini banyak talenta Negeri Matador yang bermain di Premier League. Sebut saja ada nama-nama seperti David de Gea, Cesc Fabregas, sampai Jesus Navas, diketahui tengah mencoba peruntungan di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Lebih parahnya, dari enam pemain yang merumput di kompetisi Premier League, United Kingdom juga membelakukan syarat tidak mudah. Berdasarkan laporan Football Espana, Sabtu (25/6), pemain Spanyol yang ingin bermain di Inggris setidaknya sudah merumput bersama Timnas Spanyol sebanyak 30 persen dalam dua tahun terakhir.

Maka dari sekian banyak nama pemain top dari Spanyol, Marca sudah membuat prediksi siapa saja pemain yang kemungkinan akan bertahan di Premier League. Nama yang dimaksud adalah Fabregas, David Silva, Pedro Rodriguez, Santi Cazorla, serta De Gea.

Kalau itu benar terjadi, maka para pencinta sepakbola di dunia tidak akan lagi melihat Diego Costa yang memakai seragam Chelsea atau Juan Mata di skuad Manchester United.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...