Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / HOT News; Istri Santoso akhirnya Ditangkap, Berarti Buron yang Tersisa 18 orang

HOT News; Istri Santoso akhirnya Ditangkap, Berarti Buron yang Tersisa 18 orang

istri-santoso-

Istri dari pentolan Mujahidin Indonesia Timur Santoso tertangkap oleh Satgas Tinombala disekitar Tambarana, Poso Pesisir Utara, Sulawesi Tengah Sabtu (23/7).

Tim Satgas Tinombala berhasil menangkap istri Santoso, Jumiatun Muslimayatun alias Delima, saat sedang berjalan kaki di tengah hutan belantara di Pegunungan Tambarana, Poso.
“Kita dapat laporan Jumiatun Muslimayatun, istri Santoso, tertangkap Satgas yang sedang berpatroli. Barang bukti masih dikembangkan. Kini pelaku sudah di Poso,” ujar Kadensus 88/Antiteror Brigjen Eddy Hartono seperti dikutip dari sebuah media online.

Tidak ada kontak senjata ketika penangkapan istri Santoso itu. Saat ditemukan Tim Batalion 303 Rider Kostrad, yang menjadi bagian dari Satgas Tinombala pukul 9.00 Wita, Delima tidak bersenjata.

Dengan tertangkapnya istri Santoso, lanjutnya, maka jumlah buron teror kelompok Santoso tinggal 18 orang termasuk Basri dan Ali Kalora.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...