Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / HOT News; Kontrak Rio Haryanto diputus Manor Racing

HOT News; Kontrak Rio Haryanto diputus Manor Racing

rio-haryanto-6678

 

Akhirnya berakhir sudah kiprah pembalap F1 kebanggaan Indonesia Rio Haryanto sebagai pembalap utama. Pembalap Indonesia baru saja diputus kontrak oleh Manor Racing akibat tak bisa menyelesaikan kewajiban finansialnya.

Seperti diketahui kalau posisi pembalap utama Rio memang tengah terancam selama libur musim panas. Usai mendapat kemudahan dan bisa tampil di Grand Prix Jerman, Rio dipastikan tak mendapat kesempatan yang sama di Grand Prix Belgia, 28 Agustus mendatang.

Seperti dilaporkan GPUpdate, Rabu (10/8), Manor memutus kontrak Rio sebagai pembalap utama, akibat belum bisa melunasi biaya kursi balapnya sebesar 7,5 juta euro. Sebagai gantinya, tim asal Inggris bakal menawarkan Rio jadi pembalap cadangan hingga akhir musim.

“Rio telah jadi anggota yang bernilai sejak Januari, ketika kami merekrutnya musim ini,” demikian kata Direktur Manor Racing Dave Ryan.

“Beberapa waktu lalu, manajemennya mengindikasikan mereka kesulitan memenuhi kewajiban setelah Grand Prix Hungaria,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, Tim Rio sudah bekerja tanpa lelah coba menyelesaikan situasi dengan pendukungnya di Indonesia dan kami juga mendukung upaya-upayanya, termasuk memungkinkan Rio bisa balapan di Jerman.

Sayangnya, tambah Dave, kami mencapai titik di mana dalam kepentingan terbaik untuk tim, kami terpaksa untuk mengeksplorasi pilihan lain di sisa musim.

“Kami akan sangat senang bisa melanjutkan dukungan kami dengan menenuhi ambisi Formula 1 Rio, dengan menawarkan dia peran pembalap cadangan untuk sisa musim ini. Kami sangat berharap bahwa ia akan menerima tawaran itu,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...