Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hot News : Mulan Minta Maaf ke Maia, Rela Cerai dari Dhani

Hot News : Mulan Minta Maaf ke Maia, Rela Cerai dari Dhani

mulan

 

Kabar terbaru datang dari kalangan selebritis. Secara tulus, penyanyi Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul ‘Deddy corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)’ yang diunggah di YouTube. Ia bahkan rela bercerai dari Ahmad Dhani asal hubungannya baik ke depan.

“Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa,” kata Mulan yang terlihat berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian Menjelaskan kalau ia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia.

“Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani,” jelasnya lagi kali ini dengan sedikit terisak.

Kemudian Deddy pun langsung bertanya soal keyakinan Mulan tersebut.

“Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?” tanya Deddy

Mulan pun sekali lagi menekankan pendiriannya.

“Nggak masalah, serius. Ini tulus,” kata Mulan.

Mulan sendiri mengaku sudah mebicarakan kerelaannya untuk cerai dengan Dhani secara pribadi. Mulan yang mengklaim menikah dengan Dani, begitu tersentuh ketika melihat tayangan Dul (anak ketiga Dhani dan Maia).

“Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani. ‘Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?” jelas Mulan.

“Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?” kata Mulan.

Tetapi, ketika ditanya bagaimana reaksi Dhani, Mulan meminta Deddy menanyakan langsug kepada sang suami.

“Aku benar-benar coba untuk ikhlas,” ujar Mulan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...