Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / HOT NEWS : Pemerintah Akan Kaji Pencabutan Pembekuan PSSI Dalam 1-2 Hari

HOT NEWS : Pemerintah Akan Kaji Pencabutan Pembekuan PSSI Dalam 1-2 Hari

044131500_1429273938-Kantor_PSSI_4

 

Pemerintah Republik Indonesia menegaskan siap mempertimbangkan opsi untuk mencabut sanksi pada PSSI. Mereka mengaku akan mengkaji opsi ini dalam satu-dua hari ke depan.

Berdasarkan rilis dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, opsi ini muncul menyusul pertemuan antara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Tim Ad-Hoc Agum Gumelar. Pertemuan ini sendiri berlangsung di Istana, Rabu (24/02) sore.

“Setelah tidak terlalu lama saling berdiskusi (jam 17.00 – 17.40), Presiden memberi arahan pada Menpora untuk dalam satu dua hari ini mengkaji bagi kemungkinan rencana pencabutan pembekuan terhadap PSSI,” papar Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, dalam rilisnya.

Ditambahkan, Menpora langsung menyanggupi arahan Presiden untuk langsung mengkaji rencana pencabutan pembekuan ini dan sesegera mungkin akan melaporkan pada Presiden.

Sedangkan dalam kajian yang akan dilakukan Menpora tetap akan  mengedepankan esensi reformasi atau pembenahan tata kelola sepakbola nasional. Menurut Gatot, seandainya pilihan pencabutan pembekuan tersebut diambil, pemerintah tetap akan menyertakan sejumlah persyaratan.

“Salah satunya, persyaratan KLB yang tadi juga sudah disepakati oleh Agum Gumelar. Agum minta 1 tahun, tetapi Menpora dalam rencana kajiannya akan minta 6 bulan (lebih cepat),” jelas Gatot.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...