Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / HOT News ; Penembakan di Klub Gay di Orlando AS, Korban Tewas Capai 50 Orang

HOT News ; Penembakan di Klub Gay di Orlando AS, Korban Tewas Capai 50 Orang

klub gay

Seperti diberitakan sebelumnya kalau telah terjadi penembakan di klub gay di Orlando, Florida, AS. Jumlah korban tewas dalam serangan bersenjata tersebut, dikabarkan mencapai 50 orang dan 53 orang terluka, dan tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pihak kepolisian juga mengungkapkan kalau pelaku sempat terlibat baku tembak dengan seorang polisi yang sedang bertugas di klub sebelum masuk ke dalam klub dan mengambil sandera, demikian seperti dikutip dari laman Metro, Minggu (12/6).

Tersangka pun akhirnya tewas terkena timah panas aparat yang berhasil merangsek masuk ke dalam klub untuk menyelamatkan para sandera.

Ketika diperiksa, polisi menemukan sejumlah perangkat mencurigakan, senapan serbu dan pistol.

Sementara itu Kepolisian Orlando John Mina seperti dikutip dari CNN, Minggu (12/6) menuturkan,”Tampaknya pelaku sudah terorganisasi dan melakukan persiapan dengan baik.

Mina juga menyebut kalau peristiwa ini sebagai yang paling mematikan sepanjang sejarah penembakan di AS. Investigasi pun terus dilakukan oleh otoritas setempat.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...