Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / HOT NEWS : Pesawat EgyptAir Bawa 81 Penumpang, Dibajak Pria Bersabuk Bom

HOT NEWS : Pesawat EgyptAir Bawa 81 Penumpang, Dibajak Pria Bersabuk Bom

Pesawat-EgyptAir-Dipaksa-Mendarat-di-Siprus-Reuters-

 

Seorang penumpang pesawat Mesir, EgyptAir, memakai sabuk bom membajak pesawat dengan memaksa pilot mendaratkan pesawat di Siprus, Selasa (29/3). Pesawat itu sendiri membawa sekitar 81 penumpang.

Pesawat EgyptAir MS181 yang terbang dari Alexandria menuju Kairo. Menurut pejabat Siprus, seorang penumpang bersabuk bom memaksa pilot mendaratkan pesawat ketika dalam perjalanan.

Kementerian Penerbangan Sipil, mengungkapkan bahwa pilot pesawat EgyptAir, Omar Al-Gammal, mengaku diancam oleh penumpang bersabuk bom bunuh diri. Cyprus Broadcasting Corporation, juga melaporkan bahwa penumpang bersabuk bom yang membajak pesawat itu juga telah memerintahkan polisi untuk berdiri menjauh dari pesawat.

Sementara itu media Pemerintah Mesir menyatakan si pembajak adalah warga Mesir. Dia bernama Ibrahim Samaha. Pembajak pesawat tersebut seharusnya duduk di kursi K38.

Pembajak minta seorang penerjemah untuk menyamapaikan tuntutannya. Yakni, meminta suaka politik di Siprus.

Seorang saksi mata menyatakan bahwa mereka melihat pembajak melemparkan surat ke apron bandara dalam tulisan berbahasa Arab. Pembajak minta surat itu disampaikan ke mantan istrinya asal Siprus.

Sedangkan pihak maskapai EgyptAir, menuturkan bahwa pembebasan semua penumpang di dalam pesawat telah disepakati, kecuali empat orang asing dan awak pesawat. Hingga saat ini diyakini ada antara 15 dan 20 orang yang masih ada di pesawat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...