Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / HOT NEWS : Resmi… AC Milan Akhirnya Terjual, ini Pembelinya

HOT NEWS : Resmi… AC Milan Akhirnya Terjual, ini Pembelinya

ac milan555

 

Salah satu klub Serie A yakni AC Milan akhirnya laku terjual. Hanya saja, investor yang membeli saham mayoritas klub milik Silvio Berlusconi itu bukan dua calon terkuat yang selama ini didengungkan oleh media massa di Italia.

Lalu, siapa gerangan pihak yang membeli?

Perjalanan dan usaha panjang nan berliku sampai munculnya beragam kontradiksi berita dalam proses penjualan AC Milan. Akhirnya menemui ujung jalan, bahkan dengan sebuah kejutan dengan perubahan perubahan pembeli.

Pasalnya, pembeli I Rossoneri bukanlah dua pihak yang sebelumnya didengungkan oleh media massa di Italia, yakni trio Sonny Wu, Nichlas Gancikoff, Sal Galatioto ataupun dari Grup Fosun yang berafiliasi dengan Gestifute, perusahaan yang dimiliki agen super Jorge Mendes.

La Gazzetta dello Sport pada Jumat (5/8) melaporkan sebuah grup bisnis asal China yang dipimpin oleh Yonghong Li, telah menggantikan trio Wu-Gancikoff-Galatioto sebagai calon kandidat terkuat pemilik baru Milan.

Sementara pada Jumat (5/8) petang WIB, Il Diavolo sudah ebih dulu secara resmi memberi bantahan kalau mereka sama sekali tidak pernah terlibat diskusi apapun dengan Grup Fosun untuk urusan jual-beli saham mayoritas yang dimiliki Berlusconi.

Saat ini, investor baru (Yonghong Li) pembeli Milan akan membawa bendera Sino-Europe Investment Management Changxing. Mereka pun telah siap mengguyur dana sebesar 700 juta Euro, termasuk didalamnya kesepakatan membayar hutang klub yang mencapai 250 juta Euro.

Ditambahkan Gazzetta, kalau kesepakatan ini termasuk sejumlah klausul untuk memastikan kalau pemilik baru Milan akan menginvestasikan dana sekurangnya 350 juta Euro selama tiga tahun ke depan, dengan deposit awal 100 juta Euro saat penandantangan resmi akad jual beli.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...