Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / HOT News : RESMI…Brasil Pecat Pelatih Dunga, Ini Penyebabnya

HOT News : RESMI…Brasil Pecat Pelatih Dunga, Ini Penyebabnya

Dunga

 

Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) resmi memecat Dunga dari kursi pelatih tim nasional pasca mencatatkan hasil buruk di Copa America Centenario 2016. Keputusan tersebut diambil usai menggelar pertemuan di Rio de Janeiro.

“CBF resmi membubarkan staf teknis dari tim nasional Brasil. Termasuk direktur teknis Gilmar Rinaldi, pelatih (Dunga), dan seluruh staf. Keputusan itu diambil setelah menggelar pertemuan pada sore ini (waktu setempat), dan sekarang CBF sedang disibukkan untuk memulai proses memilih staf teknis baru tim nasional,” demikian bunyi pernyataan resmi CBF seperti dikutip dari ESPN, Rabu (15/6).

Dunga seperti diketahui terus menjadi subjek pemberitaan selama beberapa hari terakhir sejak ia gagal mengantarkan tim Samba lolos ke fase berikutnya setelah dikalahkan Peru 0-1 pada laga terakhir Copa America, Minggu (13/6). Ini adalah kali kedua pelatih berusia 52 tahun tersebut dipecat dari kursi kepelatihan.

Sebelumnya CBF juga mengambil keputusan serupa ketika Dunga gagal memberikan prestasi mengesankan di Piala Dunia 2016. Singkat kata, sampai sejauh ini CBF belum mengambil keputusan siapa yang akan menggantikan posisi Dunga.

Adapun satu kandidat terkuat menggantikan posisi Dunga adalah pelatih Corinthians Adenor Leonardo Bacchi. Spekulasi mengenai Tite sapaan akrabnya telah dimunculkan media lokal, dan bahkan Presiden CBF Marco Polo Del Nero tampaknya tertarik untuk membicarakan hal itu dalam pertemuan ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...