Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hot News : Valentino Rossi Putus Cinta Dengan Linda Morselli, Ini Penyebabnya?

Hot News : Valentino Rossi Putus Cinta Dengan Linda Morselli, Ini Penyebabnya?

rossi_linda9

 

Soal penyebab pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Linda Morselli putus cinta masih simpang siur. Namun ada yang menyebut bahwa Rossi menolak ajakan menikah kekasihnya itu lantaran ia masih bernafsu untuk merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya di ajang balap kuda besi.

Disamping itu masalah karier, spekulasi juga muncul bahwa Morselli tampak cemburu saat Rossi didekati umbrella girls (gadis payung) setiap kali akan menjalani balapan MotoGP. Walau demikian, ada fakta terbaru ketika teman dekat keduanya membocorkan perihal putus cinta kedua pasangan yang berbeda profesi itu kepada majalah gosip di Italia.

Seperti dilansir dari Leggo, Jumat (25/3), sebelum Rossi mengakhiri petualangan cintanya dengan wanita berambut panjang tersebut. Rossi dilaporkan sempat memberikan kado spesial berupa mobil mewah (Mini Countryman) kepada Morselli. Itu dapat dikatakan sebagai hadiah terakhir yang diterima oleh wanita yang pernah bekerja sebagai umbrella girls (gadis payung) itu.

Kabar putusnya Rossi dengan Morselli mungkin banyak mengejutkan banyak pihak. Sebab keduanya sempat merencanakan pernikahan dan pria kelahiran Tavullia, Italia, 16 Februari 1979 itu pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari pacarnya tersebut.

Tetapi takdir berkata lain, kisah cinta Rossi dengan Morselli yang sudah berjalan selama lima tahun pun tinggal cerita. Kini baik Rossi maupun Linda sama-sama tengah fokus untuk menekuni kariernya masing-masing.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...