Home / Berita / Ibu Kota / Hotel and Spa Fortune Terbakar, Karyawati Lari Pakai Handuk

Hotel and Spa Fortune Terbakar, Karyawati Lari Pakai Handuk

“Pakai baju yang tipis-tipis. Ada yang baru mandi, jadi keluar pakai handuk doang”

Hotel and Spa Fortune Terbakar, Karyawati Lari Pakai Handuk

Dengan terbalut busana seadanya, mereka lari kocar-kacir menyelamatkan diri. Situasi ini diceritakan saksi mata, Ella seorang pedagang warung nasi di depan Hotel and Spa Fortune di Jl Mas Mansyur Jakarta Pusat pada Rabu (20/4/2017).

“Apinya membesar, terapisnya berhamburan semua. Mereka baru bangun tidur semua. Pakai baju yang tipis-tipis. Ada yang baru mandi, jadi keluar pakai handuk doang. Mereka teriak-teriak. Ada juga yang nangis-nangis” ungkap Ella.

Ella menceritakan api mulai muncul sekitar pukul 08.00 WIB. Api berkobar hebat di gudang Hotel and Spa Fortune. Menurut dia, karyawati yang menyelamatkan diri berjumlah belasan. Ia mengatakan kebakaran melanda gudang yang biasa dijadikan tempat tinggal para karyawan.

“Iya gudangnya dipakai terapis untuk tidur. Ada juga yang tinggal di luar. Kalau di sini mess, mereka bayar, ada uang jaminan. Kalau nggak ada uang jaminan mereka kabur” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Ella melanjutkan para karyawati tersebut selanjutnya dievakuasi ke tempat yang aman. Sedikitnya 21 mobil pemadam kebakaran dikerahkan menjinakkan api. Kebakaran kini telah padam. Tidak ada korban jiwa dan luka dari insiden itu. Api diduga akibat korsleting listrik di gudang hotel.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...