Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / HTC: Apple Yang Meniru Desain Kami

HTC: Apple Yang Meniru Desain Kami

htc iphone

HTC menyangkal tuduhan jika smartphone baru mereka, One A9 menjiplak iPhone. Dalam acara pers yang di adakan di Taiwan, pejabat perusahaan HTC Jack Tong berkata jika Apple yang menjiplak mereka dalam hal desain antena. Perusahaan smartphone asal Taiwan itu yang kali pertama merilis desain unibodi metal untuk smartphone kurang lebih tiga tahun lalu.

Respon itu diberitakan oleh Want China Times:

“Kami tidak meniru. Kami membuat ponsel unibodi metal pada 2013. Apple yang meniru kami dalam hal desain antena di belakang,” Jack Tong, presiden HTC North Asia, dalam acara rilis HTC One A9.

“A9 dibuat lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan ponsel-ponsel metal kami. Hal ini adalah sebuah perubahan dan evolusi, dan kami tidak meniru,” katanya.

Yang dibicarakan oleh Jack adalah HTC One M7 yang dirilis pada Maret 2013 dengan frame unibodi alumunium dan antena plastik. Kedua desain ini ditiru Apple untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang dirilis 18 bulan kemudian.

HTC One A9 dianggap meniru iPhone karena memiliki pinggiran bodi yang melengkung, garis antena plastik dan kamera belakang. Selain itu warnanya juga mirip dengan jajaran produk iPhone yang baru. Ada juga speaker yang terletak di dekat port charging di bagian bawah.

Bantahan HTC ini muncul setelah situs teknologi The Verge menggambarkan One A9 sebagai tiruan iPhone yang paling jelas dan dari perusaaan populer sejak Samsung Galaxy S. Pernyataan ini membuat para pendukung HTC marah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...