Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / HTC Bakal Produksi Dua Nexus Di 2016

HTC Bakal Produksi Dua Nexus Di 2016

htc one a9

HTC tidak begitu sukses di pasar smartphone selama beberapa tahun belakangan ini dan mereka mungkin akan memakai satu atau dua smartphone Nexus untuk meraih kesuksesan kembali di pasar itu. Sebuah rumor baru menyatakan jika HTC akan memproduksi dua Nexus baru tahun ini. Hal ini bukanlah kali pertama perusahaan itu berkolaborasi dengan Google, jadi rumor ini masuk akal.

HTC adalah perusahaan pertama yang bekerja sama dengan Google untuk memproduksi smartphone Nexus, Nexus One. Kemudian keduanya bekerja sama lagi untuk memproduksi tablet Nexus 9.

Rumor baru yang berasal dari China itu mengaku jika HTC akan membuat dua smartphone Nexus baru pada 2016. Belum ada informasi lainnya selain ukuran layar keduanya. Dikatakan satu smartphone Nexus akan memiliki layar 5 inci dan lainnya 5,5 inci.

Google sendiri sudah mengajak beberapa pabrikan ponsel untuk bekerja sama dengan mereka misalnya Samsung, LG, Motorola dan Huawei. Dan masuk akal jika kemudian mereka mengajak HTC kembali untuk menggarap proyek Nexus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...