Home / Tekno / Gadget / HTC One Max Dirumorkan Akan Diluncurkan 17 Oktober Mendatang

HTC One Max Dirumorkan Akan Diluncurkan 17 Oktober Mendatang

HTC One Max
HTC One Max

Aktual Post – Sebelumnya HTC telah membuat beberapa gebrakan yang membuat perubahan di smartphonenya. Salah satunya adalah inovasi penggunaan material pada ponsel yang menggunakan aluuminium pada HTC One. Namun tak berhenti disitu saja, HTC masih terus berinovasi pada produknya yang meluncurkan produk bernama HTC One Max.

HTC One Max sendiri sebelumnya dirumorkan memiliki beberapa kelebihan di beberapa sisinya. Smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan aluminium juga sebagai materialnya. HTC sendiri masih belum memberikan informasi resmi kapan smartphone kelas high end ini akan rilis dipasaran.

Dari informasi yang Aktual Post kumpulkan, beberapa mengatakan smartphone ini akan meluncur dipasaran tidak lama lagi. HTC One Max dikabarkan akan meluncur pada tanggal 17 Oktober 2013 mendatang. Namun informasi ini masih belum dikonfirmasi oleh HTC.

Informasi yang kami dapatkan juga mengenai banderol dari smartphone ini. HTC One Max rumornya akan dibanderol dengan harga kisaran $800. Tentunya harga ini menjadi harga yang cukup mahal. Namun jika dibandingkan dengan spesifikasi phablet ini, harga tersebut cukup masuk akal.

HTC One Max merupakan phablet yang memiliki layar 5.9 inci dengan resolusi full HD. Untuk performanya dipersenjatai dengan prosesor quad core snapdragon 1.7GHz. Berminat untuk membeli HTC One Max ini?

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...