Home / Tekno / Gadget / HTC T6 Akan Menggunakan Prosesor 2.3GHz

HTC T6 Akan Menggunakan Prosesor 2.3GHz

HTC T6
HTC T6

Aktual Post – Kabar baru berhembus dari HTC yang akan mengeluarkan ponsel terbaru milik mreka. Kali ini HTC akan berinovasi dengan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google, yaitu Android Key Lime Pie. Masih sedikit handset yang menggunakan OS ini. HTC sendiri masih pertama menggunakan sistem operasi ini.

HTC masih berencana akan mengeluarkan ponsel satu ini yang akan memiliki nama HTC T6 yang kemungkinan besar akan diluncurkan ke kategori high end. Walaupun ponsel ini belum diluncurkan, namun beberapa rumor mengenai ponsel ini sudah tersebar di internet. Contohnya saja dibagian prosesor, HTC T6 akan menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.3GHz yang akan didukung dengan RAM sebesar 2GB.

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa dibanggakan dari ponsel HTC T6 ini. Salah satunya adalah dibagian layar yang memiliki lebar 5.9 inci dengan resolusi Full HD. Pastinya akan menjadi kompetitor baru bagi vendor lain seperti Samsung.

HTC T6 nantinya akan memiliki daya baterai sebesar 3300mAh. Ditambah dengan fitur lainnya seperti Wifi, Bluetooth, GPS, Java, dan uga fitur lainnya.

Untuk masalah harga sendiri masih belum ada rumor tentang ini. Namun yang pasti HTC T6 akan diluncurkan untuk kalangan high end.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...