Home / Tekno / Gadget / Huawei Ascend P6, Ponsel Tertipis di Dunia

Huawei Ascend P6, Ponsel Tertipis di Dunia

Huawei Ascend P6
Huawei Ascend P6

Aktual Post – Huawei Ascend P6, Ponsel Tertipis di Dunia – Beberapa waktu lalu berita terbru datang dari kubu Huawei yang rumornya akan menghadirkan ponsel besutannya yang sedang digarap saat ini. Beberapa hari lalu Huawei memang memperkenalnya dengan nama Huawei Ascend P6.

Huawei Ascend P6 ini merupakan ponsel yang rumornya adalah ponsel inovasi yang terbaik dari Huawei. Pasalnya, HUawei Ascend P6 diklaim merupakan ponsel pintar tertipis di dunia dengan memiliki ketebalan hanya 6,2 mm saja. Jadi bisa dibayangkan betapa tipisnya smartphone satu ini.

Nah, untuk masalah layarnya sendiri, Huawei memberikan dukungan 4.7 inci yang sudah memiliki teknologi kapasitif touchscreen serta resolusi HD. Selain itu, nantinya Huawei akan memberikan dukungan multitouch dan juga Emotion UI 1.6 yang merupakan UI dari Huawei untuk android.

Beralih ke sisi performa, Huawei Ascend P6 didukung dengan prosesor dari Huawei sendiri, yaitu Huawei K3V2 dengan spesifikasi quad core berkecepatan 1.5GHz. Selain itu juga memiliki RAM sebesar 2GB yang akan membantu ponsel untuk bekerja lebih maksimal. Sistem operasinya dipersenjatai dengan OS JElly Bean terbaru dari Android yang akan memberikan dukungan powerfull untuk pengguna.

Bagi anda yang suka berfoto ria, mungkin anda akan menyukai ponsel Huawei Ascend P6 ini. Pasalnya Huawei memberikan dukungan dual kamera dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Di sisi depannya sendiri memiliki kamera 5MP yang bisa anda gunakan untuk merekam video ataupun melakukan video calling. Juga kamera belakang sebagai kamera utama yang bisa anda gunakan untuk merekam video full HD.

Huawei Ascend P6 hingga sekarang masih minim informasi mengenai berapa harga yang akan dibanderolnya. Namun beberapa rumor menyebutkan ponsel ini tidak akan dibanderol dengan harga diatas Samsung Galaxy S4 milik Samsung. Kemungkinan akan memiliki harga kisaran 6 jutaan.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...