Home / Tekno / Gadget / Huawei Honor 5X Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Huawei Honor 5X Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya

huawei honor 5x

Huawei merilis smartphone jajaran Honor 5X di Amerika Serikat akhir Januari 2016. Seperti yang telah kita tahu bahwa kabar kehadiran Huawei Honor 5X sendiri sudah terdengar sejak tahun 2015 lalu.

Mengenai spesifikasinya sendiri, smartphone ini termasuk ke dalam smartphone yang menarik. Dengan layar seluas 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1920×1080 piksel.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615. Dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB, yang masih bisa ditambah dengan kartu memori micro SD hingga 128GB.

Mengenai kameranya, Huawei Honor 5X ini mempunyai sensor kamera di bagian belakang dengan kekuatan 13 megapiksel, dan kamera bagian depan berkekuatan 5 megapiksel. Serta dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh

Smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari, yang terdapat di dekat kamera utama. Tak hanya saja, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Kabarnya Huawei Honor 5X akan dibanderol dengan harga 200 USD atau setara dengan 2,7 juta Rupiah.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...