Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Huawei Lucurkan LampSite 2.0, Bisa Jadi Solusi Small Cell

Huawei Lucurkan LampSite 2.0, Bisa Jadi Solusi Small Cell

Huawei baru saja meluncurkan LampSite 2.0, solusi small cell hasil inovasinya (Kamis, 17/9/15).

Huawei Lucurkan LampSite 2.0, Bisa Jadi Solusi Small Cell

Pada konferensi internasional “South Pacific Small Cell Summit 2015” di Jakarta pada Kamis 17 September 2015, LampSite 2.0 diluncurkan Huawei. Dalam keterangannya General Manager Solution Consulting Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi mengatakan jika small cell merupakan teknologi mutakhir sebagai solusi atas kebutuhan jaringan komunikasi yang lebih lancar.

“Kami berharap hadirnya LampSite 2.0 mampu menjawab permasalahan jaringan yang kerap terjadi, seperti suara yang kurang jelas ketika menelepon dan koneksi Internet yang terputus secara tiba-tiba karena sinyal yang tidak stabil” ungkapnya.

Seperti yang dilansir Tempo, LampSite 2.0 menawarkan data jaringan yang kuat dan kualitas suara yang jernih. Solusi ini mampu secara signifikan meningkatkan kecepatan transfer data dan mempercepat pemanfaatan spektral pada 256QAM.

LampSite 2.0 juga menyediakan kapasitas yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, yakni mendukung jajaran acak dari tiga frekuensi secara bersamaan. Selain itu juga memungkinkan penyebaran evolusi jangka panjang (LTE) dalam satu waktu.

LampSite 2.0 juga memiliki fitur menarik, seperti mendukung upgrade yang lancar ke solusi Licensed-Assisted Access (LAA) dan memfasilitasi operator dalam menggunakan spektrum yang tidak berizin (non-licensed).

“Pertumbuhan yang sangat cepat di pasar mobile broadband menciptakan tantangan dan kesempatan. Small cell memiliki potensi pasar yang sangat besar dan diprediksi akan menghasilkan permintaan sekitar US$ 20 miliar dalam lima tahun ke depan” ujar Dr Peter Zhou, President of the Huawei Small Cell Product Line.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...