Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Huawei Masuki Pasar Laptop Dengan MateBook

Huawei Masuki Pasar Laptop Dengan MateBook

Huawei

Ada spekulasi akhir-akhir ini jika Huawei mungkin mempertimbangkan untuk masuk ke pasar laptop. Untuk masuk ke pasar itu, mereka mendaftarkan merk dagang “MateBook” yang dipercaya menjadi nama produk laptop baru mereka. Perusahaan itu sendiri belum mengatakan apapun tentang rumor ini.

Huawei bukanlah satu-satunya pabrikan smartphone asal Tiongkok yang dikabarkan ingin masuk ke pasar komputer. Beberapa bulan lalu, ada rumor jika Xiaomi juga ingin melakukan langkah serupa. Tapi belum ada langkah nyata dari perusahaan itu. Dikatakan jika laptop pertama Xiaomi mungkin akan dirilis pada kuartal pertama tahun depan.

Hal yang sama juga berlaku untuk Huawei, yang baru-baru mendaftarkan merk dagang MateBook di Cina. Huawei biasanya menggunakan kata “Mate” sebagai branding dari alat seluler mereka. Jadi MateBook diperkirakan dipakai untuk produk yang lebih besar seperti tablet atau campuran tablet dan komputer.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi laptop ini. Merk dagang ini sendiri bisa jadi hanya menjadi langkah antisipasi Huawei bila mereka kelak ingin terjun ke pasar komputer yang sangat kompetitif.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...