Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Huawei Resmi Rilis P9 Dengan Dual Kamera

Huawei Resmi Rilis P9 Dengan Dual Kamera

huawei p9-1

Huawei resmi merilis P9 dan P9 Plus. Huawei P9 memiliki layar 5,2 inci LCD dengan resolusi 1080×1920 piksel. Smartphone itu memakai chipset Kirin 955 SoC, dengan empat inti Cortex-A72 dan empat inti Cortex-A53. Smartphone ini juga memiliki slot microSD.

Di bagian belakang terdapat dual kamera 12MP (dengan flush mounted camera) termasuk satu kamera yang mengambil warna gambar sementara yang lain mengambil foto dalam warna monokrom. Kamera yang terakhir itu digunakan untuk mendeteksi kondisi cahaya untuk pengambilan gambar yang lebih akurat dan untuk gambar hitam putih. Keduanya menggunakan optik Leica. Kedua kamera itu memiliki ukuran 1,25 micron piksel dan luas bukaan f/2.2. Sementara kamera depan sebesar 8MP.

Ada beberapa varian Huawei P9: memori RAM 3GB/ tempat penyimpanan internal 32GB atau 4GB RAM/ 64GB ROM. Huawei P9 memiliki scanner sidik jari di bagian belakang. Baterai Huawei P9 berkapasitas sebesar 3000 mAh dan memiliki port USB Type-C. Huawei P9 memakai Android 6.0 dengan EMUI 4.1. Smartphone ini dijual seharga $680 (Rp 8,9 juta) dan akan dirilis di beberapa negara pada 16 April.

Smartphone ini akan tersedia dalam warna Ceramic White, Haze Gold, Rose Gold, Titanium Silver, Mystic Silver dan Prestige Gold.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...