Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Hubungan Intim Dengan Robot Mirip Anak Bisa Dianggap Sebagai Perkosaan

Hubungan Intim Dengan Robot Mirip Anak Bisa Dianggap Sebagai Perkosaan

robot anak

Seorang dosen universitas mengatakan jika berhubungan intim dengan robot anak bisa dikategorikan sebagai kejahatan seksual. Dosen bernama Dr. John Danaher menulis pandangannya itu terkait hubungan intim dengan robot seks termasuk robot seks yang menyerupai anak-anak.

Dosen filosofi itu berpendapat jika tindakan ini bisa dikategorikan sebagai perkosaan dan pelakunya disebut sebagai pemerkosa. Dr. Danaher dari the University of Ireland di Galway berkata hal ini dikarenakan tidak adanya persetujuan dari robot anak itu. “Saya mendefinisikan perkosaan robotik sebagai hubungan seksual dengan sebuah robot yang meniru ciri-ciri tidak adanya persetujuan dari korban,” katanya.

Dia menambahkan jika tindakan ini bisa digolongan sebagai tindakan kriminal sekalipun tidak merugikan secara fisik untuk korban karena secara moral salah.

“Hal ini bisa menjadi obyek hukum kriminal yang mengatur jika sesuatu itu salah secara moral bahkan jika tindakan itu tidak miliki efek merugikan secara ekstrinsik kepada orang lain. Perkosaan dan pelecehan seksual terhadap robot anak bisa masuk ke dalam kategori salah secara moral tapi tidak merugikan secara ektrinsik,” katanya.

Walaupun dia yakin jika orang bisa didakwa dengan tuduhan ini karena berhubungan dengan robot seks anak tapi dia tidak menyarankan hal itu. Dia mengaku tidak tahu bagaimana harus mendekati fenomena semacam ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...