Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Hubungan Jokowi dengan Megawati Baik-baik Saja kok, Pas Ketemu Keduanya Saling Guyonan

Hubungan Jokowi dengan Megawati Baik-baik Saja kok, Pas Ketemu Keduanya Saling Guyonan

141030063232_jokowi_megawati_640x360_afp

Beberapa hari lalu berkembang rumor bahwa hubungan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo merenggang karena tidak ada pihak yang mau mengalah untuk sowan halal bihalal dalam Idul Fitri.

Rumor berkembang karena Jokowi berlebaran di Aceh kemudian mudik ke Solo. Sementara Megawati berlebaran di kediamannya di Teuku Umar. Presiden memilih tidak melakukan open house dan blusukan ke Aceh. Sedang Open house dilakukan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta.

Hubungan keduanya merenggang kemudian dibantah oleh Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah. Menurutnya, momentum halal bihalal antara Presiden Jokowi dan Ketua Umum Megawati telah terjadi hari Rabu (22/7). Adalah Jokowi yang menghadap sowan ke kediaman Megawati.

“Sudah ada momentum halal bihalal antara Jokowi dan Ibu Mega kemarin di Teuku Umar (kediaman Megawati),” ungkap Basarah dalam acara diskusi yang disiarkan langsung TV One, Kamis (23/7) malam.

Pernyataan Basarah senada Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Menurutnya, Presiden Jokowi ternyata menyempatkan diri untuk bertandang ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati ‎Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu sore 22 Juli 2015.

“Sudah, bertemu (dengan Megawati) kemarin sore di rumahnya,” ujar Pratikno seperti dilansir sebuah media online

Pratikno yang ikut mendampingi Presiden, mengungkapkan kalau Mega dan Jokowi banyak berguyon selama pertemuan.

“Banyak berkelakar, berguyon. Banyak orang juga kan di sana. Berkelakar juga dengan tamu-tamu lain,” kata Pratikno.

Dilanjutkan olehnya, kalau Megawati juga sempat menceritakan soal liburannya di Eropa. ”Ketawa-ketawa saja, cerita tentang Ibu Mega perjalanan dari Eropa,” imbuhnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    jangan Hapus komentar ku Video Aneh….
    Plissss ? ? ? ? ?