Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hubungan Jokowi & Megawati Dikabarkan Kembali Renggang!

Hubungan Jokowi & Megawati Dikabarkan Kembali Renggang!

Hubungan Jokowi & Megawati Dikabarkan Kembali Renggang!

Hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Sukarno Putri dikabarkan kembali renggang. Kabar ini menyeruak ke permukaan setelah tidak ada moment spesial antara Presiden Jokowi dengan Megawati, pada perayaan Idul Fitri 2015 ini.

Menanggapi berita kerenggangan antara Jokowi dengan Megawati, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah coba memberikan klarifikasi. Basarah menjelaskan jika hubungan Megawati dengan Jokowi baik-baik saja, meski belum bertemu dan bersilaturahim secara langsung pasca Hari Raya Idul Fitri karena memiliki kesibukan yang berbeda.

Basarah juga menegaskan jika Megawati memang tidak mengadakan acara open house seperti tokoh nasional lain pada Hari Raya Idul Fitri. Meski demikian, Megawati tetap kedatangan tamu dari berbagai kalangan yang ingin menjadikan momentum lebaran untuk bersilaturahim.

“Sebenarnya tidak ada persoalan antara Bu Mega dan Pak Jokowi. Karena Bu Mega tidak mengadakan open house itulah maka Presiden Jokowi memilih melaksanakan shalat Idul Fitri dan Lebaran hari pertama dengan masyarakat Aceh” ungkap Basarah, Selasa (21/7/2015).

Anggota Komisi III DPR RI ini melanjutkan setelah berlebaran di Aceh dan Solo, ia yakin Jokowi akan menemui Megawati untuk bersilaturahim. Ia merasa tidak ada yang perlu dipermasalahkan jika Jokowi tidak menemui Megawati pada hari pertama Lebaran.

“Saya kira Bulan Syawal sebagai bulan baik untuk saling memaafkan. Masih cukup panjang waktunya, dengan demikian tidak perlu ada yang dirisaukan apalagi dibesar-besarkan hanya karena Pak Jokowi belum berlebaran dengan Bu Mega” tambah Basarah, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...