Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Hujan Deras, Kota Padang Dilanda Banjir

Hujan Deras, Kota Padang Dilanda Banjir

“Sudah banyak warga yang dievakuasi, warga di Pemancungan sudah ada lebih dari 60 kepala keluarga yang dievakuasi” ungkap Kepala Markas PMI kota Padang, Didit.

Hujan Deras, Kota Padang Dilanda Banjir

Seperti yang diketahui jika sebagian besar wilayah Kota Padang terendam banjir akibat hujan deras pada Kamis (16/6) sore. Palang Merah Indonesia (PMI) mengerahkan bantuan untuk mengevakuasi warga ke tempat pengungsian.

Kepala Markas PMI kota Padang, Didit menyebut pihaknya telah mengevakuasi warga di daerah Pemancungan Padang Selatan, Mata Air, Tarandam, Maransi, dan Lubuk Buaya. Bagi warga Tarandam, beberapa warga telah ada yang dibawa ke Balai Pemuda Makodam.

Seperti yang dilansir Detik, Didit mengatakan selain banjir yang bisa mencapai hingga 1,5 meter sebagian wilayah juga mengalami listrik padam di tempat tinggalnya seperti di kawasan Mata Air dan Arai Pinang. Namun pihaknya segera mengevakuasi warga sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Sudah banyak warga yang dievakuasi, warga di Pemancungan sudah ada lebih dari 60 kepala keluarga yang dievakuasi, untuk daerah Maransi warga mengungsi keluar. Di Tarandam yang nggak pernah terendam banjir ikut terendam” ungkap Didit.

Selain PMI, tim lain yang ikut mengevakuasi warga ada BPBD Kota Padang, TNI, POLRI, Damkar, TAGANA, Semen Padang, Pramuka, Satgas Bencana PPM dan warga. Hingga sekitar pukul 03.00 WIB, intensitas hujan di Kota Padang mulai menurun namun banjir belum surut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...