Home / Berita / Nasional / Hujan Lebat, Garuda Tergelincir, Keluar 1 Meter Dari Landasan Sultan Hasanuddin, Makasar.

Hujan Lebat, Garuda Tergelincir, Keluar 1 Meter Dari Landasan Sultan Hasanuddin, Makasar.

Hari ini , Selasa (02/06/2015), sekitar beberapa jam lalu telah terjadi insiden tergelincirnya Pesawat milik maskapai Garuda Indonesia di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasar dimana 144 penumpang pesawat selamat dan tidak ada satupun yang terluka.

Melalui pembicaraan langsung antara Metro TV dan Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, Pujobroto, mengatakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 618 itu berangkat dari Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB dan ketika mendarat sekitar pukul 14.40 sedang terjadi hujan yang sangat lebat sehingga ketika pesawat melakukan landing tergelincir dan keluar satu meter dari landasan pacu Bandara Sultan Hasanuddin, Makasar, Selawesi Selatan.

Pujobroto juga menambahkan bahwa semua penumpang dalam keadaan selamat dan turun secara normal dari pintu sebelah kanan dan saat ini pihaknya sedang melakukan kerja sama dengan otoritas bandara setempat yaitu melakukan investigasi untuk  mendapatkan kepastian akibat dari insiden ini.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...