Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Hull City vs Arsenal 9 Maret

Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Hull City vs Arsenal 9 Maret

Hull vs Arsenal

Jadwal FA Cup 2016 pertandingan antara Hull City vs Arsenal akan dimainkan di Stadion KC, Rabu 9 Maret 2016 jam 02.00 WIB. Prediksi skor Hull vs Arsenal kali ini bisa saja berlangsung alot seperti di pertemuan terdahulu yang berakhir imbang 0-0 dan memaksa kedua tim memainkan laga kedua di markas Hull.

Status juara bertahan yang melekat di kubu Arsenal akan memberikan beban tersendiri bagi mereka. Apalagi pasukan Arsene Wenger sangat sulit meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir seperti ketika kalah dari Barcelona, Manchester United, dan Swansea City, serta ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur di pertandingan terakhirnya.

Maka, laga melawan Hull ini harusnya bisa dijadikan kesempatan oleh Arsenal untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Absennya Francis Coquelin bisa sedikit berpengaruh namun harusnya tidak jadi masalah besar karena Arsenal masih punya sosok Mathieu Flamini. Sementara dari kubu Hull, manajer Steve Bruce sepertinya akan menurunkan pemain intinya lebih banyak dibanding ketika bermain di markas Arsenal lalu.

Pemenang pertandingan ini sudah ditunggu Watford di babak perempat final. Menariknya babak tersebut akan digelar pada akhir pekan ini dan entah Arsenal atau Hull nantinya akan menjadi tuan rumah untuk Watford.

Prakiraan Formasi:

Hull: Eldin Jakupovic; Harry Maguire, Alex Bruce, Curtis Davies; Ahmed Elmohamady, Andrew Robertson, Tom Huddlestone, David Meyler, Shaun Maloney; Nick Powell; Abel Hernandez

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Mohamed Elneny; Aaron Ramsey, Joel Campbell, Alexis Sanchez; Danny Welbeck

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...