Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / Humor 17+: Gara-gara Kondom Rasa Khas

Humor 17+: Gara-gara Kondom Rasa Khas

085968000_1411533819-kondom

Seorang pemilik pabrik kondom sedang marah besar karena penjualan produk perusahaannya menurun drastis akibat kalah bersaing dengan produk perusahaan asing yang menawarkan aneka rasa buah (pisang, strawberry, durian, coklat, dsb).

Pemilik perusahaan itu pun kemudian memanggil kepala divisi risetnya untuk memproduksi kondom dengan rasa khas Indonesia. Setelah sebulan, pabrik itu pun mulai memasarkan produk kondom terbarunya yang sudah memakai rasa.

Penjualan memang melonjak luar biasa di minggu pertama, tapi di minggu kedua jumlah komplain dari pelanggan malah meningkat tajam. Komplain muncul karena sering terjadi kecelakaan saat oral sex, ketika alat kelamin pria sering tergigit oleh pasangannya.

  • “Kamu ini gimana sih? Cuma disuruh nambah rasa aja di kondom kok malah bikin komplain jadi meningkat? Bisa bangkrut caranya kalo begini!” kata pemilik perusahaan.
  • “Iya pak, saya mohon maaf. Mungkin produk kondom kita perlu ditarik dari peredaran, karena sepertinya pengguna sering terlena karena menikmati rasanya” kata kepala divisi riset.
  • “Lho, emang kondom itu kamu kasih rasa apa?” tanya pemilik pabrik.
  • “Sesuai permintaan bapak kan, rasa khas Indonesia, jadi saya kasih aja rasa rendang” jawab kepala divisi riset.
Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...