Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / Humor: Makan Ayam Goreng

Humor: Makan Ayam Goreng

Humor Makan Ayam Goreng

Dalam keadaan lapar, Amir masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Amir hendak memegangnya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh.

“Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana”, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.

Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, Amir ngotot bahwa ayam goreng itu adalah haknya. Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Amir dan menggertaknya.

“AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu…!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu..!!!”

Mendengar ancaman seperti itu, Amir hanya tersenyum sinis sambil berkata, “Silahkan! siapa takut?”. Lalu Amir segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya…

Hahahaha…

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...