Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hungaria Lolos ke Euro 2016, Tak Lupakan Jasa Marton Fulop

Hungaria Lolos ke Euro 2016, Tak Lupakan Jasa Marton Fulop

Marton Fulop

Hungaria berhasil meruntuhkan pengalaman buruk dimana mereka akhirnya berhasil lolos ke turnamen besar seperti Euro 2016 setelah terakhir kali melakukannya di Piala Dunia 1986 di Meksiko. Keberhasilan tersebut tak lantas membuat Hungaria melupakan jasa Marton Fulop, eks kiper mereka yang beberapa hari lalu meninggal dunia karena kanker.

Dalam perjalannya menuju Prancis 2016, Hungaria berhasil mengalahkan Norwegia di partai play-off dengan agregat skor 3-1. Tamas Priskin, salah satu pencetak gol di laga kedua melawan Norwegia, mendedikasikan gol dan kemenangan malam itu bagi Fulop.

“Apakah itu gol terbaik saya? Bisa jadi. Itu adalah gol yang penting dan saya mempersembahkannya pada Marton Fulop yang merupakan teman baik saya. Ini adalah hal besar yang bisa kami dapatkan dan kami telah membuat bangga semua orang di negeri ini,” kata Priskin.

Sementara Fulop sendiri dalam karirnya bermain 24 kali bagi Timnas Hungaria. Ia memang bukan salah satu kiper papan atas namun publik Hungaria tentu tak bisa lupa dengan peran dari kiper yang meninggal di usia 32 tahun tersebut.

Fulop, dalam karirnya pernah membela beberapa klub dari Inggris. Sebut saja seperti Tottenham Hotspur, Chesterfield, Coventry City, Sunderland, Leicester City, Stoke City, Manchester City, Ipswich Town, dan West Bromwich Albion. Terakhir kali Fulop bermain bagi Asteras Tripolis sebelum berhenti pada 2013 karena disergap kanker yang akhirnya membawanya pergi untuk selamanya pada 12 November kemarin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...