Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Hungaria vs Belgia: Menanti Kejutan The Magyars

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Hungaria vs Belgia: Menanti Kejutan The Magyars

Hungaria

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Hungaria vs Belgia akan dilangsungkan di Stade Municipal, Toulouse, Senin 27 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Hungaria vs Belgia memang terlihat mengunggulkan anak asuh Marc Wilmots, namun sang pelatih sendiri malah menyesalkan mengapa timnya bisa bertemu dengan Hungaria di babak ini.

Secara kualitas, sudah jelas bahwa Hungaria ada dibawah Belgia untuk saat ini. Namun Wilmots menggarisbawahi potensi bahaya yang bisa dibuat oleh Hungaria. Pasukan Bernd Storck menjadi juara Gup F dengan sama sekali tidak terkalahkan di tiga pertandingan. Hal itu bagi Wilmots sudah cukup untuk menjadi alarm bahaya bagi timnya, terlebih Hungaria punya para pemain yang bagus secara individu terutama sang kapten, Balazs Dzsudzsak.

“Saya akan lebih senang jika kami bertemu Inggris atau Spanyol daripada berhadapan dengan Hungaria. Melawan tim yang kuat, kami bisa bermain tanpa beban. Apakah kalian melihat bagaimana mereka bermain melawan Portugal? Di turnamen besar seperti ini, tidak ada yang namanya tim kecil!” jelas Wilmots.

Melawan Portugal, Hungaria memang mampu unggul tiga kali sebelum tiga kali pula disamakan oleh Cristiano Ronaldo dkk. Sedangkan Belgia masih belum bisa menemukan performa terbaiknya di turnamen ini meski sempat mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0.

Prakiraan Formasi:                                                             

Hungaria: Gabor Kiraly; Adam Lang, Roland Juhasz, Richard Guzmics, Tamas Kadar; Zoltan Gera, Adam Nagy; Akos Elek, Gergo Lovrencsics, Balazs Dzsudzsak; Adam Szalai

Belgia: Thibaut Courtois; Thomas Meunier, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen; Axel Witsel, Radja Nainggolan; Kevin De Bruyne, Yannick Ferreira-Carrasco, Eden Hazard; Romelu Lukaku

Rekor pertemuan terakhir:

  • 14-11-2009: Belgia 3-0 Hungaria
  • 22-06-1982: Belgia 1-1 Hungaria

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...