Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hungaria vs Portugal 3-3: Cristiano Ronaldo Bawa Seleccao Lolos!

Hungaria vs Portugal 3-3: Cristiano Ronaldo Bawa Seleccao Lolos!

Hungaria-Portugal1

Hasil Euro 2016 Grup F pertandingan antara Hungaria vs Portugal selesai dengan skor imbang 3-3 di Stade des Lumieres, Lyon, Rabu 22 Juli. Meski hanya bermain imbang, namun Portugal tetap bisa lolos ke babak berikutnya sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dan mereka pantas berterima kasih pada Cristiano Ronaldo yang dua kali menyelamatkan negaranya dari ketertinggalan.

Hungaria sudah dipastikan lolos sebelum pertandingan ini dimulai. Namun bukan berarti mereka melepas laga ini karena masih mengincar status sebagai juara grup. Menariknya, Hungaria berhasil unggul di menit 19 ketika tendangan voli Zoltan Gera dari luar kotak penalti telak masuk ke sudut kiri gawang Rui Patricio.

Hungaria-Portugal2

Gol tersebut membuat Portugal harus bisa menyamakan skor karena mereka tidak boleh kalah di laga ini. Tapi mereka seringkali berhadapan dengan rapatnya pertahanan Hungaria atau peluang terbuang percuma saat penyelesaian akhir mereka yang sangat buruk. Namun di akhir babak pertama, Portugal akhirnya bisa menyamakan skor ketika umpan terobosan dari Ronaldo diselesaikan dengan tendangan kaki kiri Nani.

Hungaria-Portugal3

Awal babak kedua menjadi sebuah pertandingan yang gila dimana kedua tim saling berbalas gol. Hungaria memimpin lagi di menit 47 ketika tendangan bebas Balazs Dzsudzsak berbelok arah karena mengenai Andre Gomes dan membuat Patricio mati langkah. Tiga menit kemudian Ronaldo bisa menyamakan kedudukan dengan sontekannya menggunakan tumit ketika menyambut umpan silang dari Joao Mario.

Hungaria-Portugal4

Situasi menjadi semakin gila saat Dzsudzsak membawa Hungaria unggul lagi di menit 55 saat tendangannya mengenai kaki Nani dan sekali lagi Patricio tidak bisa menjangkau arah bola. Portugal yang merasa geram dengan ulah para pemain Hungaria tersebut mencoba membalasnya lagi dan baru kesampaian tujuh menit kemudian saat sundulan Ronaldo sukses menjebol gawang Gabor Kiraly lagi.

Nyaris saja gawang Portugal kebobolan lagi tak lama kemudian. Serangan balik cepat dari Hungaria diakhiri sepakan Akos Elek namun bola masih membentur tiang gawang. Setelahnya, malah tidak ada momen krusial lagi yang terjadi di pertandingan ini. Tempo pertandingan terkesan melambat dan hingga akhir laga pun tidak ada gol yang tercipta.

Dalam momen seperti itu, Portugal sempat menjadi runner-up grup dan harus berhadapan dengan Inggris di babak selanjutnya. Tapi tak lama setelahnya, di laga lain Islandia mencetak gol kemenangan di menit akhir melawan Austria yang membuat Portugal turun ke peringkat tiga dan Islandia lah yang nantinya bersua Inggris.

Hungaria 3-3 Portugal (Gera 19’, Dzsudzsak 47’, 55’ / Nani 42’, Ronaldo 50’, 62’)

Hungaria: Gabor Kiraly; Adam Lang, Roland Juhasz, Richard Guzmics, Mihaly Korhut; Akos Elek, Zoltan Gera (Barnabas Bese 46’); Adam Pinter, Gergo Lovrencsics (Zoltan Stieber 83’), Balazs Dzsudzsak; Adam Szalai (Krisztian Nemeth 71’)

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Eliseu; William Carvalho, Joao Moutinho (Renato Sanches 46’), Joao Mario, Andre Gomes (Ricardo Quaresma 61’); Nani (Danilo Pereira 81’), Cristiano Ronaldo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...