Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016: Prediksi Hungaria vs Portugal Live RCTI

Jadwal Euro 2016: Prediksi Hungaria vs Portugal Live RCTI

Hungaria

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Hungaria vs Portugal dijadwalkan tanding di Stade des Lumieres, Lyon, Rabu 22 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Hungaria vs Portugal akan menjadi laga yang sangat menentukan langkah Cristiano Ronaldo dkk karena mereka harus menang di laga ini jika ingin lolos otomatis ke babak 16 besar.

Menjadi tim yang paling diunggulkan ternyata tidak membuat pasukan Fernando Santos bermain bagus. Dalam dua laga sebelumnya, Portugal bermain sangat payah. Namun sebenarnya itu sudah sesuai dengan perkiraan dimana Portugal selama ini memang kerap kesulitan ketika bertemu tim-tim kuda hitam. Islandia dan Austria membuktikannya dengan dua kali menahan Portugal di pertandingan Grup F ini.

Maka, melawan Hungaria menjadi kesempatan terakhir bagi Portugal untuk meraih kemenangan. Hasil imbang saja belum tentu cukup bagi mereka, terutama jika Austria ternyata bisa mengalahkan Islandia yang akan membuat situasi Portugal menjadi semakin pelik. Maka, Ronaldo harus lebih bisa tajam lagi di depan gawang lawan karena memang ia masih mandul di dua laga sebelumnya.

Melawan Hungaria pun tidak akan mudah. Pasukan Bernd Storck bermain bagus selama ini dengan berhasil mengalahkan Austria dan menahan imbang Islandia. Padahal, mereka diperkirakan menjadi tim yang akan menjadi bulan-bulanan tiga negara lain namun kejutan malah mereka buat dengan menjadi pemimpin klasemen untuk sementara ini. Melihat situasi yang ada, Hungaria memang hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan tempat ke 16 besar. Kekalahan masih mungkin membuat mereka lolos dengan catatan Austria dan Islandia bermain imbang.

Prakiraan Formasi:

Hungaria: Gabor Kiraly; Adam Lang, Roland Juhasz, Richard Guzmics, Tamas Kadar; Zoltan Gera; Adam Nagy, Laszlo Kleinheisler, Balazs Dzsudzsak, Krisztian Nemeth; Adam Szalai

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Joao Moutinho, Andre Gomes; Ricardo Quaresma, Nani, Cristiano Ronaldo

Rekor pertemuan terakhir:

  • 10-10-2009: Portugal 3-0 Hungaria
  • 09-09-2009: Hungaria 0-1 Portugal
  • 13-07-1966: Portugal 3-1 Hungaria
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...