Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Husni Kamil Meninggal, Ini Reaksi Jokowi!

Husni Kamil Meninggal, Ini Reaksi Jokowi!

“Presiden sangat berduka dengan kepergian pak Husni Kamil Manik” ungkap Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki mewakili Presiden Joko Widodo (Jumat, 8/7/2016).

Husni Kamil Meninggal, Ini Reaksi Jokowi!

Puluhan kerabat dan keluarga mengantar Jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Malik menuju tempat peristirahatan terakhirnya di BLAD 52 Blok AA II Unit Islam Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2016).

Jenazah tiba di TPU Jeruk Purut pukul 13.00 WIB setelah dishalatkan di masjid Al Furqon, Kompleks Polri Jakarta Selatan. Hadir dalam proses pemakaman tersebut Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki mewakili Presiden Joko Widodo yang tidak bisa hadir karena sedang berada di Yogyakarta.

Teten menyampaikan bahwa Presiden sangat berduka dengan kepergian Husni Kamil Manik yang dikenal sebagai figur yang memiliki integritas tinggi dan mampu menjaga indepedensi KPU. Presiden pun, kata Teten menyebut Husni sebagai pemimpin KPU yang bisa menjaga hubungan baik dengan Pemerintah.

“Presiden sangat berduka dengan kepergian pak Husni Kamil Manik. Bapak Presiden mengenal almarhum sebagai figur yang punya integritas tinggi, mampu menjaga independensi KPU dan menjaga hubungan kerja sama dengan pemerintah sangat baik” ungkap Teten, Jumat (8/7/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...