Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / HUT ke-4 Partai NasDem, Surya Paloh Bilang : Kader Harus Introspeksi Diri

HUT ke-4 Partai NasDem, Surya Paloh Bilang : Kader Harus Introspeksi Diri

surya paloh hut ke-4 nasdem

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menuturkan bahwa tahun 2015 merupakan tahun introspeksi diri bagi Partai NasDem seiring dengan berbagai cobaan yang mendera. Khususnya usai mantan Sekjen Patrice Rio Capella menjadi tersangka dalam kasus gratifikasi terkait dana bansos Sumut.

“Tahun keempat pada tahun ini sebagai tahun introspeksi dan pembenahan diri agar masyarakat dapat semakin memberikan dukungan. Kita memahami perjalanan empat tahun, sama saja taman kanak-kanak,” ujar Surya Paloh ketika peringatan hari jadi ke-4 Partai NasDem, di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (11/11).

Ditambahkan oleh Surya, dirinya mengingatkan, bahwa Partai NasDem didirikan bukan untuk menambah beban masyarakat, namun sebaliknya, untuk mengantarkan cita-cita nasional seperti yang tercantum dalam konstitusi.

Dirinya mengapresiasi para kader di tengah cobaan yang mendera Partai Nasdem. Motivasi dan komitmen kader Partai NasDem saat ini, membesarkan hatinya dalam memperjuangkan gerakan restorasi bagi bangsa Indonesia.

“Dengan berbagai macam upaya dalam tahap pembelajaran sambil bekerja, ‘learning by doing’ tidak serta merta dapat melakukan gerakan restorasi Indonesia. Itu harus terus menerus diperjuangkan agar tercapai,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...