Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / HUT ke-489 Kota Jakarta Sepi dari Perayaan, ini Komentar dari Ahok

HUT ke-489 Kota Jakarta Sepi dari Perayaan, ini Komentar dari Ahok

ahok33345

Hari Rabu (22/6) ini, merupakan hari istimewa buat kota Jakarta. Tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara HUT ke-489 DKI Jakarta tahun ini tak akan dimeriahkan acara festival atau perayaan. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengaku lebih memilih meresmikan sejumlah program esok hari.

“Mau banyak bagaimana, banyak kok, saya kira yang penting substansi saja. Ngapain bikin festival-festival gitu. Substansinya kita bisa groundbreaking LRT, memperkenalkan sistem aplikasi itu yang penting,” ujar Ahok di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (21/6) kemarin.

Ahok pun membandingkan, kalau punya dana cukup, hal yang lebih diutamakan adalah membangun rumah ketimbang pergi pelesiran ke luar negeri.

“Perayaan penting tapi kalau uang kita enggak cukup kita utamakan apa? Kamu mau jalan-jalan ke luar negeri, liburan atau beli rumah kalau kamu enggak punya rumah?” tanya Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...