Home / Berita / HUT ke-71 RI; Catat… Lalu Lintas Sekitar Istana akan ditutup Ketika Pengibaran Bendera Pukul 07.00-11.00 WIB

HUT ke-71 RI; Catat… Lalu Lintas Sekitar Istana akan ditutup Ketika Pengibaran Bendera Pukul 07.00-11.00 WIB

perayaan HUT RI

 

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas selama peringatan HUT Kemerdekaan RI di kawasan Istana Negara, hari Rabu (17/8). Lalu lintas sekitar Istana akan ditutup selama pengibaran bendera merah putih.

“Upaya tersebut dilakukan agar peringatan HUT Kemerdekaan RI berjalan lancar dan hidmat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/8).

Arus lalu lintas sekitar istana dari arah Harmoni, Sudirman dan Tugu Tani bakal ditutup untuk kendaraan pribadi dan angkutan umum. Kendaraan itu tidak diperbolehkan melintas sekitar istana mulai pukul 07.00-11.00 WIB.

“Kecuali untuk kendaraan tamu undangan yang berstiker khusus dan akan ada tempat parkir sendiri di sekitar lokasi,” lanjutnya.

Sedangkan bus TransJakarta masih diperbolehkan melintas hingga pukul 09.30 WIB.

“Bus TransJakarta dilarang melintas mulai pukul 09.30 WIB hingga 10.30 WIB,” terangnya.
Pun halnya saat penurunan bendera merah putih pada sore hari. Angkutan umum dan kendaraan pribadi dilarang melintas pada pukul 15.00-18.00 WIB.
 

 

Baca Juga

Tol Cisumdawu Tembus Bukit Ditarget Nyambung April 2019

Bandung – Pemprov Jabar menargetkan pembangunan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ...