Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / HUT KE-71 RI; Fadli Zon Anggap kalau Indonesia Masih Belum Merdeka, ini Penjelasannya

HUT KE-71 RI; Fadli Zon Anggap kalau Indonesia Masih Belum Merdeka, ini Penjelasannya

logo HUT ke-71 RI

Dalam momentum hari ulang tahun (HUT) ke-71 RI, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pendahulu yang berjuang dan mengorbankan segala yang dipunyai untuk memerdekakan bangsa ini.

“Kita berutang kepada pendiri bangsa untuk mengisi kemerdekaan dengan baik,” ujar Fadli usai Sidang Bersama DPR-DPD di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Lebih lanjut Fadli memaknai kemerdekaan, adalah ketika rakyat bahagia, sejahtera, bebas dari rasa takut, dan hidup dengan damai.

“Merdeka dari kemiskinan, kebodohan, itulah tujuannya, merdeka dari kesia-siaan hidup. Ini tantangan generasi penerus, termasuk saya,” jelas Fadli.

Maka atas makna kemerdekaan itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini ternyata menganggap kalau Indonesia belumlah merdeka.

“Jelas (belum merdeka). Merdeka itu sendiri masih proses,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...