Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / HUT Kota Bogor, Istana Bogor Dibuka Untuk Umum

HUT Kota Bogor, Istana Bogor Dibuka Untuk Umum

“Dibuka untuk umum dari tanggal 28 Mei hingga 1 Juni” kata Kepala Disbudparekraf, Sahlan Rasyidi (Sabtu, 21/5/2016).

HUT Kota Bogor, Istana Bogor Dibuka Untuk Umum

Seperti yang diketahui untuk menyambut Hari Jadi ke-534 Kota Bogor, Pemerintah Kota Bogor menggelar Istana Open atau kini disebut Istana untuk Rakyat (Istura). Bagi masyarakat yang ingin melihat Istana dari dekat, bisa langsung mendaftar ke Disbudparekraf Kota Bogor.

“Istura dibuka untuk umum dari tanggal 28 Mei hingga 1 Juni” kata Kepala Disbudparekraf, Sahlan Rasyidi di Bogor pada Sabtu (21/5/2016).

Menurut dia panitia telah membuka pendaftaran sehingga masyarakat bisa langsung mendaftar ke Kantor Disbudparekraf atau Gedung Kemuning Gading, selama jam kerja yakni mulai dari pukul 09.00-15.00 WIB.

“Bisa juga menghubungi panitia penyelenggara ke nomor 081293750440 atau 085775522635” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Sahlan menjelaskan setiap pendaftar harus memilih jadwal hari dan jam kunjungan serta jumlah pesertanya. Peserta dilarang membawa barang bawaan tas atau makanan, tidak menggunakan kaus, sandal jepit, celana jeans, dan dilarang membawa kamera atau mengambil gambar Istana.

“Peserta tidak dibatasi dan tidak dipungut biaya” tegas Sahlan.

Sahlan menyebutkan hingga memasuki hari ketiga, sudah lebih dari 1.000 orang yang mendaftarkan untuk mengunjungi Istana Bogor. Ia mengatakan Istura menjadi agenda tahunan untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor, yang bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata di Kota Hujan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...