Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / HUT RI, Bendera ISIS Hampir Berkibar di Gunung Sindoro

HUT RI, Bendera ISIS Hampir Berkibar di Gunung Sindoro

Dua orang yang berniat mengibarkan Bendera ISIS, diamankan pihak kepolisian.

HUT RI, Bendera ISIS Hampir Berkibar di Gunung Sindoro

Dua orang tersebut diamankan di Temanggung Jawa Tengah, karena membawa bendera ISIS. Belum diketahui motif kedua orang itu naik gunung dengan membawa bendera tersebut. Lantas bagaimana kronologi penangkapannya? Berikut uraiannya!

Selasa, 16 Agustus 2016
Ada informasi sekelompok orang yang mengatasnamakan Abu Syamil (simpatisan Daulah asal Tegal) mengagendakan kopi darat sekaligus melakukan idad (latihan) di Gunung Sindoro. Mereka akan berkumpul di musala rest area perbatasan Temanggung-Wonosobo. Kemudian akan naik ke Gunung Sindoro pada pukul 21.00 WIB.

Pukul 15.30 WIB
Jajaran Polres Temanggung yang terdiri dari Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara standby di rest area Kledung Pass.

Pukul 18.00 WIB
Ada 2 pria yang dicurigai, kemudian digeledah. Ternyata ada yang membawa bendera ISIS. Identitas kedua orang tersebut adalah M Taufik Ismail Salam (41) warga Tersono Batang dan Siwi Prasetyorini (36) warga Imogiri Bantul.

Pukul 19.00 WIB
Taufik dan Siwi dibawa ke Polres Temanggung dan sampai saat ini masih diperiksa.

Pukul 22.00 WIB
Jajaran Polres Wonosobo melakukan sweeping ke pendaki Gunung Sindoro dan Sumbing.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...