Home / Bola / ‘I Gialorrossi’ Tak Sabar Merumput di GBK Jakarta

‘I Gialorrossi’ Tak Sabar Merumput di GBK Jakarta

as roma ph 33

Dengan tajuk ‘AS Roma Day’ salah satu klub raksasa Italia, AS Roma akan melakoni pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Juli 2015. Kedatangan AS Roma sendiri menetapi janjinya setelah dua kali gagal berkunjung ke Indonesia.

Pada hari itu, Roma tidak akan menjalani pertandingan menghadapi tim lokal Indonesia. Pelatih Rudi Garcia nantinya akan membagi skuat Roma menjadi dua tim untuk saling berhadapan, tim AS Roma Merah dan AS Roma Putih. Kedua tim tersebut akan dihuni para pemain bintang Serigala Ibu Kota seperti Radja Nainggolan dan Francesco Totti.

Awalnya Roma dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta.

Namun hal itu dibatalkan karena kondisi sepak bola Indonesia sedang menjalani sanksi FIFA.

Menurut CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, selaku promotor, menuturkan bahwa Roma sudah mengetahui kondisi sepak bola Indonesia saat ini. Tapi Arif mengaku pihak I Gialorrossi tidak khawatir dengan kondisi sepak bola Indonesia.

Ada alasan kenapa Roma main di Indonesia. Ternyata karena fanbase mereka besar di Indonesia.

“Jujur kami sudah dua kali di-cancel oleh Roma, tapi tidak apa-apa. Kami ingin menjalin kerjasama yang baik dengan Roma,” kata Arif dalam jumpa pers di Gelora Bung Karno, Selasa (7/7).

Sementara itu, pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengakui tidak sabar untuk menjalani tur ke Indonesia. Pelatih asal Perancis itu tidak mempermasalahkan Roma gagal bertanding menghadapi tim lokal.

“Tidak masalah tim kami tidak main tim lokal. Kami ingin bertemu fans di Indonesia. Indonesia mungkin tertarik melihat pemain besar seperti Francesco Totti dan Daniele de Rossi,” ucap Garcia melalui wawancara video streaming Skype.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...