Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Iannone Akhirnya diberi Hukuman, tapi Jorge Lorenzo mengaku Belum Puas, Mengapa?

Iannone Akhirnya diberi Hukuman, tapi Jorge Lorenzo mengaku Belum Puas, Mengapa?

lorenzo ditbarak 3345

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, nampaknya masih belum bisa memaafkan Andrea Iannone soal insiden yang melibatkan keduanya di Sirkuit Catalunya pada Minggu (5/6). Sebab, Lorenzo menilai hukuman yang diterima Iannone masih belum cukup.

Seperti diketahui kalau kedua pembalap itu terlibat insiden tabrakan di lap 16. Ketika itu, Lorenzo yang tengah berbelok ditabrak Iannone yang meluncur deras.

Pasca balapan, Race Direction menyatakan Iannone bersalah karena telat melakukan pengereman. Race Direction pun memberikan hukuman berupa start pada posisi paling belakang bagi pembalap asal Italia itu pada GP selanjutnya di Sirkuit Assen, Belanda.

Tetapi buat Lorenzo, start dari posisi buncit masih belum cukup. Lorenzo menilai, dengan lima atau tujuh lap, Iannone bisa kembali ke posisi depan.

“Saya pikir memulai balapan dari posisi terakhir tidak cukup, karena dalam lima sampai tujuh lap ia akan di posisi depan lagi karena kecepatannya,” papar Lorenzo, seperti dilansir dari Crash, Senin (6/6).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...