Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ibrahimovic Beberkan kalau Kepindahannya Bagaikan duel tinju Mayweather vs Pacquiao, Apa Maksudnya?

Ibrahimovic Beberkan kalau Kepindahannya Bagaikan duel tinju Mayweather vs Pacquiao, Apa Maksudnya?

 

zlatan-ibrahimovic-

Pesepakbola Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan kalau kepindahannya ke Manchester United bagaikan duel tinju antara Floyd Mayweather versus Manny Pacquiao yang diperkirakan tak akan digelar tetapi akhirnya terjadi.

“Saya membandingkannya dengan pertarungan Mayweather dan Pacquiao. Mereka mengatakan tidak akan pernah terjadi, tapi itu terjadi,” ujar Ibrahimovic dalam wawancara perdananya dilansir dari situs resmi Manchester United, Jumat malam (1/7).

Ditambahkan olehnya, ia pernah menyesal tidak bekerja di bawah pelatih Jose Mourinho lebih lama di Inter Milan. Untuk itu ia berjanji akan menghasilkan banyak kemenangan untuk MU.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada tim dan Jose Mourinho karena mereka memungkinkan (kepindahan ini). Sekarang saya di United dan saya super bahagia. Keputusan saya adalah bagian paling mudah. ​​Sisanya adalah teka-teki tapi teka-teki datang bersama-sama dan kami senang, kami semua gembira,” paparnya.

Ibrahimovic seperti diketahui pernah bermain untuk Mourinho pada musim kompetisi 2008-09 di klub Italia Inter Milan, kendati tahun berikutnya Ibrahimovic pindah ke Barcelona.

“Satu-satunya penyesalan saya dengan Jose adalah cuma punya waktu yang singkat dengannya, cuma satu musim,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...