Home / Bola / Ibrahimovic Bikin Kabar Soal Klub Masa Depannya

Ibrahimovic Bikin Kabar Soal Klub Masa Depannya

ibra2324

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic memberikan sebuah kabar terkait dengan masa depannya di Parc Des Princes.

Ibra seolah ingin meredam rumor yang mengungkapkan kalau dirinya akan pindah dari PSG pada musim panas nanti dan bergabung dengan bekas pelatihnya saat masih di Inter Milan, Jose Mourinho.

Berdasarkan laporan dari media Prancis Le 10 Sports baru-baru ini mengklaim kalau Mourinho sudah berbicara dengan Ibrahimovic soal dengan kepindahannya ke Old Trafford. Dan laporan dari media Inggris The Sun mengklaim jika bintang timnas Swedia itu akan menjadi pemain The Red Devils saat kontraknya bersama PSG berakhir pada akhir musim ini.

Namun Ibrahimovic kali ini menegaskan sebuah kebenaran kalau dirinya tidak sedang bernegosiasi atau melakukan kontak dengan klub manapun.

“Masa depan saya bersama PSG masih menyisakan dua bulan, dan saya juga akan bermain di gelaran Euro 2016 bersama tim nasional saya,” ujarnya.

Ditambahkan, apapun bisa saja terjadi setelah gelaran Euro. Tapi sekarang saya ingin menegaskan kalau saya sedang tidak berdiskusi dengan siapa pun, karena bagi saya saat ini bukan waktu untuk membicarakan tentang itu.

“Saya tidak khawatir tentang masa depan saya. Masa depan saya akan baik-baik saja, bila saya bermain dengan baik hingga akhir musim ini,” jelasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...