Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ibrahimovic dilarang Terbang ke Manchester United oleh Pelatih Timnas Swedia, ini Alasannya

Ibrahimovic dilarang Terbang ke Manchester United oleh Pelatih Timnas Swedia, ini Alasannya

ibra

Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, mengaku tak mengizinkan Zlatan Ibrahimovic meninggalkan pemusatan latihan di Prancis untuk bernegosiasi dengan Manchester United (MU).

Seperti dikabarkan kalau Ibra akan terbang ke Manchester dalam rangka menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan pihak Manchester United. Media-media Inggris, memberitakan, kalau MU akan mengontrak pemain berusia 35 tahun itu dengan iming-iming gaji 250.000 poundsterling (Rp 3,5 miliar).

Mantan penyerang striker PSG ini belakangan memang santer diberitakan akan segera merapat ke MU. Jose Mourinho selaku manajer baru MU, tertarik mendatangkan dirinya.

“Tidak akan bagus jika Zlatan terbang ke Manchester,” ujar Erik Hamren.

Ditambahkan pula, saya bisa mengerti bahwa ada banyak pemberitaan media tentang Zlatan. Tidak hanya di Swedia. Saya bisa mengerti itu. Bersama kami, itu tidak berarti apa-apa.

“Ia mampu mengatasi semuanya dengan sempurna, kami tahu itu. Para pemain sudah biasa dengan hal tersebut. Anda harus tenang, tidak ada yang bisa memberikan pengaruh negatif pada kami. Tidak akan ada,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...