Home / Bola / Ibrahimovic diperkirakan Awal Agustus Akan ke Milan

Ibrahimovic diperkirakan Awal Agustus Akan ke Milan

Zlatan Ibrahimovic celebrates scoring for Paris Saint Germain against St Etienne.

Bursa transfer pemain masih saja belum berakhir. Kabar terbaru, striker Paris Saint-Germai, Zlatan Ibrahimovic semakin dekat dengan kepindahannya ke klub Italia, AC Milan. Hal ini diperkuat dengan laporan kalau sang pemain enggan menerima ajakan klub raksasa Liga Premier Manchester United dan Chelsea.

Salah satu Harian Italia, La Repulica mengklaim jika Milan sudah menyiapkan dana lebih dari 28 juta euro atau sekitar Rp 406 miliar untuk membawa kembali Ibra ke San Siro.

Semenjak jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla menulis pergerakan transfer Milan dengan akurat, memang makin banyak media Eropa yang memprediksi kepindahan Ibra dapat terealisasi.

Sementara itu Express.co.uk pada Selasa (21/7) siang kemarin, menulis kalau kesepakatan bakal terjadi di akhir bulan. Striker Swedia tersebut juga diyakini akan ke Milan usai laga Trophée des Champions atau Super Cup Perancis yang digelar pada Sabtu (1/8) mendatang.

Ibra sendiri sebenarnya tidak asing dengan Milan. Ia pernah datang ke Milan pada tahun 2010 dengan status pinjaman dari Barcelona. Pada awal musim, Ibra menyumbangkan 14 gol serta ikut berjasa mengantarkan Rossoneri meraih Scudetto ke-18.

Pada tahun 2011 pemain berusia 33 tahun ini telah berstatus permanen. Tapi sayang, setahun setelah itu, Milan melego Ibra bersama bek tengah Thiago Silva ke PSG.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...