Home / Bola / Ibrahimovic Gabung Manchester United, Jika Van Gaal Dipecat!

Ibrahimovic Gabung Manchester United, Jika Van Gaal Dipecat!

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia bergabung dengan Manchester United, namun dengan syarat.

Ibrahimovic Gabung Manchester United, Jika Van Gaal Dipecat!

Seperti yang diketahui jika Ibra bebas memilih klub musim panas nanti. Kontrak pemain Swedia itu bersama Paris Saint Germain akan habis akhir Juni nanti. Ibra kemungkinan besar tidak akan memperpanjangnya.

Eks pemain Juventus itu ingin mencoba petualangan baru bermain di Inggris. Beberapa klub besar Inggris seperti Chelsea, MU dan Arsenal bersaing mendapatkan jasa Ibrahimovic. MU menginginkan Ibrahimovic karena sedang tak memiliki penyerang andalan di lini depan.

Praktis MU hanya punya dua penyerang musim ini yakni Anthony Martial dan Wayne Rooney. Namun jika ingin memiliki Ibra, MU harus memecat Van Gaal. Seperti diberitakan Tribalfootball, Ibra tidak akan mau pindah ke Old Trafford bila Van Gaal masih jadi pelatih.

Pasalnya Ibra punya pengalaman buruk dengan Van Gaal. Sewaktu masih bermain di Ajax Amsterdam, hubungan Ibra dengan Van Gaal tidak harmonis. Kala itu Van Gaal bertugas sebagai direktur teknik Ajax.

Ibra mengaku akan sangat senang dapat terhindar dari Van Gaal. Seandainya Mourinho yang ditunjuk menggantikan Van Gaal, MU bakal punya peluang lebih besar mendapatkan Ibra. Keduanya pernah bekerjasama di Inter dan berjalan dengan lancar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...