Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ibrahimovic Gabung MU, Ini Reaksi Eric Cantona!

Ibrahimovic Gabung MU, Ini Reaksi Eric Cantona!

“Kini sang raja sudah pergi, tapi pangerannya datang” kata Eric Cantona, menyambu kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

Ibrahimovic Gabung MU, Ini Reaksi Eric Cantona!

Seperti yang diketahui jika Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Dia memilih bergabung dengan MU setelah tak memperpanjang kontraknya dengan PSG. Datangnya Ibrahimovic disambut hangat oleh legenda Setan Merah, Eric Cantona.

“Hanya ada satu raja di Manchester yaitu saya, kalau mau Anda jadi pangerannya. Kini sang raja sudah pergi, tapi pangerannya datang” kata Eric Cantona, seperti yang dilansir Goal.

Eric Cantona pun meminta Ibrahimovic menggunakan nomor keramat di Setan Merah. Meski sudah berusia 34 tahun, namun Ibrahimovic masih punya semangat mencetak gol. Buktinya pada musim lalu, dia bisa mencetak 38 gol dari 31 pertandingan di Ligue 1 bersama PSG.

“Nomor 7 milik Anda jika tertarik menggunakannya. Itu adalah hadiah selamat datang dari saya untuk Anda. Keputusan Anda bergabung dengan MU merupakan pilihan terbaik. Ketika Anda berjalan ke Theater of Dreams, Anda bakal dihantui sosok legenda yang sudah bermain di sini” pungkas Eric Cantona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...