Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ibrahimovic Gabung MU Karena Rayuan Jose Mourinho

Ibrahimovic Gabung MU Karena Rayuan Jose Mourinho

Ibra-Mourinho

Zlatan Ibrahimovic membeberkan alasan sebenarnya kenapa ia bergabung dengan Manchester United adalah karena Jose Mourinho. Menurut Ibrahimovic, sebelum ini ia sudah menolak dua tawaran klub dari Liga Inggris namun hanya Mourinho lah yang mampu merayunya untuk bermain disana bersamanya.

Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang sudah malang-melintang di liga-liga besar Eropa. Mulai dari Belanda, Italia, Spanyol, hingga Prancis sudah ia taklukkan. Namun, CV yang ia miliki dianggap masih belum lengkap karena ia belum menjajal kemampuannya bermain di Premier League. Dikatakan Ibrahimovic, sebenarnya sudah banyak tawaran yang masuk namun ia selalu menolaknya.

Sampai pada akhirnya Mourinho resmi melatih United. Merasa bahwa butuh seorang pemain berpengalaman, maka Mourinho menghubungi dan mulai merayu Ibrahimovic untuk bermain bersamanya di Old Trafford. Hubungan dekat keduanya yang sudah terjalin sejak lama pun akhirnya berlanjut dan Mourinho sukses menjalankan misinya.

“Dua kali saya hampir pindah ke Premier League, pertama ke Arsenal dan kemudian Manchester City. Tapi itu semua tidak pernah terjadi dan saya merasa tidak perlu main di Premier League,” Ibrahimovic.

“Disini, Mourinho adalah kuncinya. Ia tahu apa yang ia butuhkan untuk menjadi juara. Saya belajar banyak darinya semasa masih di Inter. Dan siapa pemain yang tak ingin dilatih oleh seorang Mourinho?” tutupnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...