Home / Bola / Ibrahimovic Mau Ke MU, Kalo Pelatihnya Mourinho

Ibrahimovic Mau Ke MU, Kalo Pelatihnya Mourinho

Manchester United bisa saja menjadi tujuan Zlatan Ibrahimovic, dalam musim depan setelah pindah dari Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic Mau Ke MU, Kalo Pelatihnya Mourinho

Seperti yang diketahui jika masa depan pemain asal Swedia itu bersama PSG menyisakan tanda tnaya besar. Kontrak Ibra habis akhir musim nanti, namun hingga kini Ibra belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Eks pemain Juventus itu kabarnya ingin pindah klub. Dia ingin merasakan kesempatan main di Liga Inggris, MU menjadi klub yang ingin ditujunya bila main di Inggris. Seperti yang dilansir Le10 Sport, Ibra kabarnya sudah menjatuhkan pilihan kepada MU.

Dia begitu yakin MU juga akan bersedia menerimanya musim depan. MU diperkirakan baru akan merekrut Ibra, jika Mourinho jadi menggantikan Van Gaal. Seperti diketahui, Van Gaal kemungkinan akan dipecat di  akhir musim ini.

Mourinho diyakini akan meminta manajemen MU mendatangkan Ibra. Mourinho punya hubungan baik dengan Ibra saat keduanya bersama di Inter Milan. MU sendiri memang membutuhkan kehadiran penyerang baru, setelah banyak bombernya yang dilanda cedera.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...